Mantan Bupati Wajo Meninggal Dunia, Ketua Golkar Sulsel: Beliau Kader Terbaik

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

BERITA.NEWS, Makassar – Mantan Bupati Wajo dua periode Andi Burhanuddin Unru dikabarkan meninggal dunia. Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menyampaikan duka dan rasa kehilangan, Minggu (29/11/2020).

Taufan mengatakan, Andi Burhanuddin merupakan kader terbaik di partai. Ia juga Ketua DPD II Partai Golkar di Kabupaten Wajo. Pihaknya merasa kehilangan salah satu pembesar partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Beliau ini merupakan sosok sahabat dan sekaligus kader terbaik Partai Golkar, beliau tidak sedikit hadir untuk memajukan dan juga mengembangkan Partai Golkar di Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Taufan mengatakan, selain itu sosoknya juga telah banyak memberikan perubahan dan kemajuan Kabupaten Wajo selama dirinya menjadi bupati selama dua periode di Kabupaten Wajo sejak 2009-2019.

“Pengabdian beliau selama mendapat amanah menjadi top leader di Kabupaten Wajo ini tidak perlu kita ragukan lagi, bahkan beliau sedikit banyaknya telah membantu dan menata Kabupaten Wajo untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kami juga banyak berintraksi dan berdiskusi dengan beliau di awal Pemerintahan saya, dan bahkan beliau ini sosok Kepala Daerah yang paling terbuka dan bahkan tidak sedikit memberikan arahan dan masukan kepada kami,” pungkasnya.

– ANDI KHAERUL