Sat Narkoba Polres Bulukumba Amankan Seorang Warga, Diduga Terlibat Narkoba

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Bulukumba – Unit Opsnal Sat Res Narkoba bersama Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bulukumba berhasil mengungkap kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba, Sabtu (21/11/2020). Satu orang diamankan.

Lelaki berinisial AK (45) diamankan pada hari Jumat (20/11/2020) sekira pukul 04.30 di daerah Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

Awalnya, Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan narkoba. Selanjutnya info tersebut ditindaklanjuti polisi. Hasilnya, Tim Opsnal Sat Narkoba dan Sat Reskrim Polres Bulukumba menangkap AK.

Baca Juga :  KPK Tahan Edhy Prabowo
Barang bukti yang diamankan Sat Narkoba Polres Bulukumba. ()

Dari hasil penangkapan ini, polisi mengamankan barang bukti yakni 1 bungkus plastik besar yang diduga berisi Narkotika jenis shabu yang di dalamnya juga terdapat 10 butir yang diduga inex. Polisi juga menemukan 1 botol plastik kecil yang di dalamnya terdapat 5 lima saset plastik bening kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu.

Ada pula 1 saset plastik bening kecil yang diduga berisi pecahan inex, 1 hp merek Oppo warna hitam, 1 buah botol warna hitam yg di dalamnya terdapat alat isap sabu lengkap dengan kaca pyrex, 1 batang sendok shabu dan 1 buah korek gas.

Baca Juga :  Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK Terkait Ekspor Benih Lobster

Selanjutnya terduga pelaku AK diamankan di Mako Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut.

– IL