Real Madrid Tanpa Diperkuat Ramos saat Hadapi Inter Milan

Pesepak bola Real Madrid Sergio Ramos mengacungkan jempolnya setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

BERITA.NEWS, Jakarta – Real Madrid tidak akan diperkuat kapten Sergio Ramos untuk laga tandang Liga Champions ke Inter Milan setelah mereka mengkonfirmasi pada Kamis bahwa dia menderita cedera hamstring saat menjalankan tugas internasional bersama Spanyol.

Ramos diganti pada babak pertama ketika timmya membabat Jerman 6-0 pada Selasa.

“Setelah menjalani pemeriksaan di bahwa pengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring,” kata Real dalam pernyataannya seperti dikutip Reuters, Jumat.

Media setempat melaporkan bahwa Ramos akan kehilangan laga tandang ke Villarreal pada La Liga akhir pekan ini dan perjalanan Liga Champions ke Inter Milan pekan depan.

Baca Juga :  Ladeni Dynamo Kiev, Barcelona tanpa Diperkuat Messi dan De Jong

Real mempunyai catatan buruk tanpa diperkuat kapten mereka, kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions di mana Ramos tidak bermain.

Mitra pertahanan tengahnya Raphael Varane juga akan menjalani pemeriksaan kebugaran pada Jumat, setelah mengalami cedera pada bahunya saat bermain untuk Prancis selama jeda internasional. Nacho Fernandez juga akan diperiksa setelah tertatih-tatih dalam kemenangan pada Clasico bulan lalu melawan Barcelona.

Adapun kabar baik bagi juara Eropa 13 kali itu adalah pemain belakang Eder Militao mencatat hasil negatif dalam tes COVID-19.

Baca Juga :  Dipinang Klub Liga Belanda, Bagus Kahfi Galau

Peyerang asal Brazil, Eden Hazard dan gelandang Casemiro juga telah diizinkan melanjutkan pelatihan setelah dinyatakan positif sebelum jeda internasional.

Real menghadapi jadwal yang melelahkan dengan pertandingan melawan Alaves, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Borussia Moenchengladbach dan Atletico Madrid dalam tiga pekan ke depan.

– ANTARA