Revitalisasi Stadion Mattoanging, Andi Ina: Dewan Sempat Tidak Percaya Bisa Tercapai

Gubernur dan Ketua DPRD Sulsel saat FGD Rencana Pembangunan Stadion Mattoanging.

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengaku pihaknya sempat tidak percaya atas rencana Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) merenovasi Stadion Mattoanging selama 18 bulan kedepan.

Hal diungkapkan legislator Partai Golkar tersebut saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Proyek Perencanaan Stadion Mattoanging di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (18/11/2020).

Ina mengatakan keraguan para anggota dewan terkait rencana pembangunan atau revitalisasi Stadion Mattoanging sempat jadi perdebatan di awal tahun 2020. Sempat berujung pesimis rasa tidak percaya.

“Memang di awal 2020, pembahasan hal ini, kami sepertinya tidak percaya hal ini bisa tercapai. Tetapi melihat usaha dari Bapak Gubernur, Alhamdulillah dengan semangat beliau mengusahakan bagaimana anggaran yang ada, yang dibutuhkan tanpa sangat membebankan APBD Sulsel,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Minta GM Hotel dan Restoran Konsisten Jaga Prokes Covid

Ia berharap, proyek strategis ini berjalan sesuai dengan rencana bersama. Pembangunan fasilitas Stadion Mattoanging ini akan jadi kebanggaan baru bagi masyarakat Sulsel.

“Kami berharap proyek ini akan berjalan dengan baik. Insyaallah akan sesuai dengan waktu yang ditentukan, agar masyarakat Sulsel dan tentu suporter PSM Makassar merasakan Stadion Mattoanging yang tentu tidak kalah saing dengan yang ada di luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Pastikan Masjid 99 Kubah Bisa Dipakai Ramadhan Tahun Depan

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, mengapresiasi pembangunan Stadion Mattoanging Makassar, karena didukung penuh dari DPRD Sulsel.

“Dalam memberikan sambutan itu kita dukung pembangunan stadion itu. Itu kata-kata mahal. Dan saya kira Ibu Ketua DPRD kita ini luar biasa,” terangnya.

– ANDI KHAERUL