Nestle Bagikan Susu Gratis di 10 Titik Kota Parepare

Seorang warga Kota Parepare sedang mengambil susu gratis dari Nestle.

BERITA.NEWS, Parepare – Di masa Pandemi ini, meningkatkan imunitas tubuh sangat wajib dilakukan, agar terhindar dari serangan virus covid-19.

Salah satu produk susu terkemuka, membagikan susu gratis bagi masyarakat yang berusia 23 tahun ke atas, agar tetap dapat menjaga imunitas tubuhnya selama melaksanakan aktivitas di luar.

TL Nestle Parepare, Ayunistira, mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pembagian produk susu dari Nestle merupakan kegiatan mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kota Parepare.

“Ini merupakan kegiatan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Parepare, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Ayu, Selasa (17/11).

Baca Juga :  Puluhan Orang Terjaring Razia Prokes, Toni: Banyak Yang Salah Cara Pakai Masker

Ayu menjelaskan, tidak hanya produk susu yang diberikan kepada masyarakat. Pihaknya pula memberikan masker dan menjelaskan kepada masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan.

“Kami tidak hanya memberikan produk susu gratis ke masyarakat, kami juga memberikan masker dan menjelaskan tentang protokol kesehatan yang wajib dipatuhi masyarakat Kota Parepare jika berada di luar rumah,” jelasnya.

Ayu mengatakan kegiatan pembagian produk susu dari Nestle oleh pihanya dilaksanakan selama lima hari di sepuluh titik yang berbeda.

Baca Juga :  Apel Pagi dan Cek Kelengkapan Personel, Kasat Lantas Polres Pinrang: Demi Terciptanya Kamseltibcar Lalin

“Kami melaksanakan kegian ini selam lima hari di sepuluh titik yang berbeda yang mana lima di perkantoran atau dinas dan yang lima titik lainnya di cafe atau warkop yang ada di Kota Parepare,” lanjutnya.

– WAHYU ADY SAPUTRA