Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Akan Tinggalkan Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (AP Photo)

BERITA.NEWS, Jakarta – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps merasa tak yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan PSG.

Beberapa hari terakhir muncul kabar yang menyebut bahwa Juventus berniat menjual Ronaldo pada tahun depan untuk meringankan beban gaji mereka.

Gara-gara pandemi Covid-19, Juventus kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim. Beban gaji tinggi ini membuat Juventus kesulitan merekrut pemain baru.

Deschamps yang merupakan eks kapten Juventus meyakini bahwa Ronaldo takkan berpikir untuk hengkang ke klub lain dengan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Baca Juga :  Liga Champions: Real Madrid Terancam Usai Dipukul Shakhtar 0-2

“Segalanya mungkin dalam sepak bola, tapi saya pikir dia sudah berada di klub besar,” ujar Deschamps seperti dikutip Goal International.

“Juventus sangat senang memilikinya, seperti klub lain tempat dia bermain,” lanjut sosok yang berandil membawa Juventus juara Liga Champions musim 1995-96 tersebut, dikutip dari Bolanet.

Selain Manchester United, klub lain yang disebut bisa menjadi tujuan Ronaldo selanjutnya adalah PSG. Namun, Deschamps tidak yakin kepindahan itu bisa terjadi.

“Saya tidak akan mengantisipasi apa yang mungkin atau tidak mungkin dia lakukan. Namun, dia telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Tentu saja, kita tahu dia pemain seperti apa, apa yang dia mampu dan apa yang dia wakili,” tutur Deschamps.

Baca Juga :  Liga Champions: Porto Dampingi City ke Babak Gugur, Marseille Petik Kemenangan Perdana

“Jelas, itu menarik perhatian. Namun, apakah dia kemungkinan besar akan datang ke Paris, saya tidak tahu.” tegasnya.