Pengendara Mobil Tewas Usai Tabrak Pejalan Kaki hingga Gerobak

Foto: Dok. Istimewa

BERITA.NEWS, Serpong – Sebuah mobil menabrak motor hingga gerobak nasi goreng di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Akibat kecelakaan ini, pengendara mobil meninggal dunia di lokasi.

“Iya benar telah terjadi laka lantas 33 K di Jl Raya Serpong,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando dalam keterangannya, Rabu (11/11/2020).

Bayu mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan Rumah Sakit Asobirin, Selasa (10/11), sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu mobil bernopol B-1069-PRF yang dikemudikan TT tengah melintas menuju ke arah Alam Sutera.

Baca Juga :  Mr X Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Pasar Baru Bekasi

“Setibanya di depan RS Asobirin kendaraan mobil tersebut hilang kendali menabrak kendaraan sepeda motor yang sedang terparkir bersama gerobak nasi goreng dan seorang pejalan kaki,” ucapnya.

Bayu menyebut akibat kecelakaan tersebut TT meninggal dunia di lokasi. Sementara itu pejalan kaki BG mengalami luka-luka.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan mobil meninggal dunia dan saudara BG mengalami luka-luka,” ujarnya.

Baca Juga :  Wagub DKI Ahmad Riza Patria Positif COVID-19

Saat ini korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

– DETIK