Smartfren Gelar Gowes, Ajak Outlet dan Distributor Terapkan Protokol Kesehatan

Smartfren menggelar Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) di Kota Semarang, Minggu (8/11/2020). ()

BERITA.NEWS, Semarang – Smartfren sebagai salah satu operator di Indonesia turut andil dalam sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, lewat Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020.

Kegiatan ini digelar di Kota Semarang, Minggu (8/11/2020). Ini merupakan kegiatan fun bike dengan penerapan protokol kesehatan yang diisi dengan pembagian masker secara gratis.

Diharapkan, melalui acara ini masyarakat terinspirasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berolahraga dan beraktivitas.

Di tengah pandemi Covid-19, bersepeda tetap harus menaati protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan. Dalam gowes kali ini, Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike serta sharing mengenai protokol kesehatan saat bersepeda.

Baca Juga :  BPK RI Perwakilan Sulsel Serahkan LHP Makassar

Khusus untuk sesi sharing mengenai safety ride cyclig dan protokol kesehatan disampaikan oleh anggota Woman Cyclist Club sekaligus seorang praktisi kesehatan dr Ayudyah Nurani Sp.PD-KGH dan Ipda Novita Candra Pakili dari Polrestabes Semarang.

Menurut Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan bahwa lewat kegiatan ini pihaknya ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga dengan protokol kesehatan yang tepat. Sehingga memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan.

Baca Juga :  Di Polres Soppeng, Irjen Pol Merdysam Tekankan Prokes dan Netralitas Polri

“Kami bukan hanya bersepeda, tapi kita juga membagikan masker untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat Semarang,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Smartfren juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar Taman Srigunting, Kota Lama Semarang.

  • YON