Jalin Silaturahmi, Orari Sulsel Tetap Jaga Protok Kesehatan

Baso Amir (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar silaturahmi, Sabtu (7/11/2020) yang berlangsung di Warkop Terminal Kopi, Makassar.

Wakil ketua Orari Sulsel, Rusli Baso Amir mengatakan bahwa agenda ini merupakan silaturahmi para anggota Orari dijembatain dengan Bazar, silaturami ini sama dengan bertemu delta, kopda sekalgis temu kangen dengan para anggota.

“Tapi pada intinya menjaga silaturahmi dengan teman-teman yang ada di Orari di Sulsel dan ada juga ada daerah,” katanya.

Rusli Baso melanjutkan, pertemuan ini mempererat hubungan dari semua anggota. Sebab ada ribuan anggota Orari di Sulsel, tujuan kegiatan ini tak lain untuk menyatukan kebersamaan. Kalau selama ini komunikasinya di frekuensi tapi kali ini langsung bertatap muka.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Sebut 900 Spanduk Rizieq Shihab Ditertibkan

“Alangkah bagus kita bertemu, karena 8 bulan kami tidak bisi berjumpa karena pandemic,” katanya.

Bertemu di era Pandemi Virus Corona (Covid-19) pihaknya tetap mengedapankan protocol Kesehatan, seperti jaga jarak, cuci tangan hingga menggunakan masker.

“Kita tetap menjaga protocol Kesehatan, teman antrian dan menggunakan masker,” tambahnya.

Rusli Basu menambahkan, kalau selama ini kegiatan di orari selalu jalan, salah satu menerima anggota baru. Contohnya penerimaan anggota baru Kota Palopo. Para peserta sangat antusias mendaftar di Orari.

Baca Juga :  Ratusan Karangan Bunga untuk Pangdam Hiasi Makodam Jaya

“Sekarang ada anggota Orari ribuan, dan tetap jalan kegiatan selama ini,” tambah dia.

Ia berharap amatir tetap eksis, karena organisasi terikat dalam Undang-undang. Dan organisasi ini mendunia dan ada iuran dibayar kepada negara.

“Harapan kami di Sulsel terus bertambah dan dari terus kembangkan kualitas, organisasi ini membantu Pemerintah,” tutupnya.