Renault Siapkan Dua Van Baru untuk Tahun Depan

Reanult Trafic. ANTARA/AutoExpress.

BERITA.NEWS, Jakarta – Produsen kendaraan Prancis, Renault akan meluncurkan van Trafic Passenger dan Trafic SpaceClass terbaru pada awal tahun depan.

Dua van Renault itu disiapkan sebagai penantang Volkswagen Caravelle T6 dan Ford Tourneo Custom.

Trafic Passenger dan Trafic SpaceClass mengusung beberapa hal baru, misalnya grille radiator baru, kap mesin, bumper baru, dan lampu depan LED baru yang menggemakan ciri khas desain bentuk C yang digunakan pada Clio hatchback dan crossover Captur.

Dikutip AutoExpress, Rabu (4/11/2020), konsumen juga mendapatkan satu set penutup roda baru, sedangkan SpaceClass akan menampilkan velg baru berukuran 17 inci. Renault juga telah mengumumkan bahwa kedua varian tersebut akan tersedia dalam tujuh pilihan warna, termasuk warna baru Carmin Red Metallic.

Pada bagian dalam, sepasang MPV van ini akan mendapatkan dashboard baru dengan ventilasi udara yang juga baru, kontrol iklim, dan pemilih gigi otomatis – semuanya diangkat dari Clio hatchback.

Mobil itu juga memiliki layar infotainment delapan inci yang menggantikan sistem tujuh inci pada model yang lama, yang menambahkan dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Mobil van itu menggunakan mesin diesel empat silinder 2.0 liter turbocharged yang akan tersedia dalam tiga output – 108bhp, 148bhp dan 168bhp.

  • ANTARA