Kampanye di Cappo, Malkan Amin Tegaskan Niatnya Tulus Maju di Pilkada Barru

BERITA.NEWS, Barru – Calon Bupati Barru nomor urut 3 Malkan Amin kembali lagi mensosialisasikan visi-misinya. Kali ini, sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum cabup yang berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum ini kampanye di wilayah Kecamatan Barru, Selasa (3/11/2020).

Sesuai pantauan BERITA.NEWS di lokasi pertama, di Jalan Haji Lanaka, Kelurahan Cappo,
calon Bupati Barru yang biasa disebut “Mabessa” (pemurah) disambut dengan makan siang. Tak tanggung-tanggung, Malkan Amin beserta rombongan disuguhkan hidangan makanan ciri khas Kalimantan Selatan yaitu Soto Banjar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas jamuannya, saya tidak akan bisa membalas semua ini. Hanya Allah Swt yang bisa membalasnya dengan kebaikan,” ungkap Malkan Amin.

Malkan Amin pun mulai menyampaikan visi-misinya perihal tujuan dirinya untuk mencalonkan menjadi pemimpin Kabupaten Barru.

“Saya hanya ingin bukti bahwa tujuan saya tulus, makanya saya berjuang sampai saat ini yang ketiga kalinya, dan ini kesempatan saya yang terakhir untuk membuktikan niat saya ini,” cetusnya.

“Kalau mungkin saya hanya ingin sekadar untuk mencari nama karena saya bupati, untuk apa? Saya sudah pernah anggota DPR RI selama 15 tahun, kenapa saya mau habis-habiskan uang, waktu dan tenaga saya sampai saat ini,” terang Malkan Amin.

Ada 11 visi-misinya dipaparkan dalam pertemuan tersebut.

  • REDAKSI