Hadirkan Rasa Aman dan Nyaman, Penumpang Kereta Api Dibagikan Masker dan Goodie Bag

Pihak PT KAI Daop 4 Semarang membagikan masker kepada penumpang. ()

BERITA.NEWS, Semarang – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam penggunaan transporasi di masa pandemi Covid-19, PT KAI Daop 4 Semarang membagikan 200 masker dan 50 goodie bag kepada para penumpang, selama dua hari, 2 November hingga 3 November 2020 kemarin.

Penumpang yang mendapatkan pembagian masker dan goodie bag ini adalah penumpang dari empat kereta, yaitu KA Argo Muria, Menoreh, Tawang Jaya Premium dan KA Lokal Kaligung.

Menurut Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro bahwa pembagian masker dan goodie bag ini sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan transportasi umum yang aman dan nyaman.

Baca Juga :  Pandemi, Batik Lasem Manfaatkan Online Shop

Selain itu, langkah ini untuk mendukung program 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada masa adaptasi kebiasaan baru.

“Goodie bag dibagikan kepada pelanggan KA jarak jauh yang bisa menunjukkan aplikasi KAI Access pada gawainya dan khusus bagi pelanggan KA lokal Kaligung,” ujarnya, Selasa (3/11/2020).

Dijelaskannya, selain sebagai program tanggung jawab sosial perusahaan, pembagian masker dalam rangka memerangi Covid-19 tersebut juga untuk menguatkan posisi perusahaan sebagai transportasi umum yang sehat dan aman.

Baca Juga :  Perlu Banyak Relawan untuk Edukasi Masyarakat Agar Taat Protokol Kesehatan

Diharapkan, melalui kegiatan ini, kereta api tetap menjadi pilihan transportasi yang mengedepankan protokol kesehatan, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini.

  • YON