Warga Dusun Warue Pastikan Menangkan Malkan-Rum

BERITA.NEWS, Barru – Kampanye pasangan nomor urut 3, Malkan Amin – Andi Salahuddin Rum, Senin (2/11/2020) begitu padat. Di lokasi ketiga, Malkan Amin mengunjungi Dusun Warue.

Mantan Anggota DPR RI ini disambut hangat warga setempat. Warga yang telah menanti kedatangan rombongan menyiapkan jamuan makan ala Bugis-Makassar. Tak pelak, Malkan Amin bersyukur melihat antusias warga. Rombongan pun diajak makan bersama.

Seusai menikmati jamuan makan siang beserta rombongan, Malkan Amin pun memulai memaparkan satu persatu visi-misinya dihadapan sejumlah masyarakat Dusun Warue.

Sebelum Malkan Amin menutup pertemuan tersebut, salah satu dari masyarakat setempat menyampaikan harapannya bagi calon Bupati yang lebih dikenal dengan sapaan “Bapak Haji” untuk membangunkan sebuah jembatan di Dusun Warue.

Baca Juga :  IAS Ajak Warga Gowa Jangan Golput, Pilih Adnan-Kio

“Bapak Haji tolong buatkan satu jembatan nanti, anak kami juga banyak yang sarjana, selesai kuliah cuman bertani,” ungkap warga Dusun Warue yang duduk bersila dihadapan calon Bupati Barru.

Menanggapi hal itu, calon Bupati Barru, Malkan Amin mengatakan bahwa pastikan saja untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Barru nomor urut 3 yang terpilih.

“Pastikan saja, kali ini saya duduk jadi Bupati Barru, jangankan 1 jembatan, 4 jembatan pun akan saya buatkan untuk warga disini, karena waktu saya saja anggota DPR RI banyak jembatan saya buatkan untuk kabupaten Barru,” jelasnya.

Ungkapan salah Bupati Barru ini pun, membuat salah satu warga dengan menggunakan baju kemeja putih dengan topi berwana hitam mengatkan bahwa pilkada lalu untuk Dusun Warue, Malkan Amin mendapatkan suara terbanyak dan menurutnya, untuk Pilkada 2020  kali ini akan bertambah pendukung Bapak Haji Malkan.

Baca Juga :  Danny Pomanto Pertanyakan Program Relaksasi Pajak Appi-Rahman, Ekonom UMI: Tidak Ada Sense of Crisisnya

“Saya pastikan untuk pilkada tahun ini Bapak Haji Malkan akan menang apa lagi wakilnya anaknya Bau Rum,” ungkapnya dengan penuh semangat.