Patuhi Protokol Kesehatan Ketat, Wagub Sulsel dan Gojek Gelar Shalat Subuh Berjamaah

Wagub Sulsel saat shalat Subuh berjamaah dengan driver Gojek Makassar.

BERITA.NEWS, Makassar – Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Andi Sudirman Sulaiman shalat subuh berjamaah bersama manajemen dan driver Gojek dengan mematuhi protokol kesehatan ketat di Masjid Amirul Mukminin, Selasa (3/11/2020).

Pakai masker dan jaga jarak menjadi hal wajib namun tak mengurangi hikmatnya agenda shalat subuh berjamaah itu, dilanjutkan mendengar kultum. Rangkaian 10 tahun perjalanan Gojek hadir memberikan layanan transportasi ke masyarakat. Khususnya di Sulsel.

Di kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan tantangan generasi muda saat ini harus memiliki moral kepemimpinan.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Launching Swab Massif Guru Jelang Belajar Tatap Muka

“Bangsa saat ini bukan krisis pemimpin cerdas, tapi krisis moral kepemimpinan. Pendidikan moral sangat penting diutamakan,” jelasnya.

Ia berharap, di Sulawesi Selatan akan lahir pemimpin muda yang mampu melahirkan karya untuk masyarakat.

“Kami Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi Gojek Indonesia. Diketahui jajaran manajemen Gojek adalah anak muda, dan anak muda merupakan aset masa depan bangsa saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas mengatakan agenda tersebut bagian dari kesyukuran 10 tahun berkarya memberikan kontribusi bagi Indonesia. Setiap layani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bappelitbangda Sulsel: Serapan Anggaran Sampai November Capai 76 Persen

“Kegiatan ini sebagai bukti perjalanan Gojek yang telah sampai 10 Th berkarya untuk Indonesia, Ini adalah bentuk apresiasi Gojek kepada mitra Gojek,” imbuhnya.

  • ANDI KHAERUL