Apel Pagi Perdana, Kapolres Parepare Paparkan ‘Empat Plus Empat’

BERITA.NEWS, Parepare – Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah memulai aktivitas perdananya selaku Kapolres Parepare. Ia memimpin apel pagi di halaman apel markas Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (2/11/2020).

Dalam apel pagi perdananya itu, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah menyampaikan beberapa arahan, agar seluruh personel tetap kompak dan profesional dalam pelaksanaan tugas.

Ia pun mengingatkan 4+4 (empat plus empat) yang harus diingat oleh personel kepolisian, yakni pertama, tanamkan rasa kebanggaan, kedua tanamkan kejujuran. “Jujur dalam berperilaku dan jujur dalam tugas,” sebutnya.

Baca Juga :  SMKN 1 Rejotangan Ditetapkan Sebagai Sekolah Kejuruan CoE

Ketiga, memahami tugas yang harus dilaksanakan. “Jangan sampai terjadi anekdot. Keempat, loyaliti. Loyal bukan hanya kepada atasan tetapi juga terhadap tugas dan bawahan,” katanya.

Plus empat lanjut dia, adalah Kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Tuntas.

“Silakan berinovasi dengan tidak melanggar aturan yang ada dan jangan menunda-nunda pekerjaan,” pesannya.

Baca Juga :  Survei Teratas, Politisi Mileneal PPP Ajak Anak Muda Dalam Barisan Kemenangan Appi-Rahman

“Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan profesional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” imbuh AKBP Welly Abdillah. (*)