Disambut Massa di Pelelangan Ikan, Malkan Optimistis Menangkan Pilkada Barru

BERITA.NEWS, Barru – Calon Bupati Barru, Haji Muhammad Malkan Amin nomor urut 3 yang berpasangan A. Salahuddin Rum berkunjung ke Pelelangan Ikan yang berada di Kecamatan Barru, Sabtu, (31/10/2020) pagi.

Kedatangan calon bupati Barru, Malkan Amin hendak membeli ikan ini sontak dihebohkan dengan sorak-sorakan “Hidup Nomor Tiga”. Tidak hanya itu, teriakan “Bapak Haji” juga mengiringi kedatangan calon Bupati Barru nomor urut 3 ini.

Didampingi, keluarga terdekat Malkan Amin saat melihat langsung antusias dan semangat para pendukung Macora ini semakin yakin akan memipin Kabupaten Barru.

Baca Juga :  Ingin Dipimpin Yang Paham Pemerintahan, Warga Rilau Ale Mantap Pilih TSY-AM Pasca Debat Kedua

“Tadi pagi saya memang ke pelelangan untuk membeli ikan, bukan untuk kampanye. Tapi, setiba saya disana banyak yang teriak-teriak hidup nomor tiga,” ungkap Calon Bupati Barru ini.

Mantan Anggota Dewan DPR RI ini juga mengemukakan bahwa setelah dari pelelangan ikan, jiwanya semakin terpacu untuk berjuang memimpin Kabupaten Barru.

“Sepulang dari pelelangan ikan, jiwa saya semakin besar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Barru,” cetus calon Bupati Barru yang identik dengan pohon beringin ini.

Baca Juga :  Polda Jateng Terjunkan 14 Ribu Personel untuk Amankan Pilkada Serentak

Salah satu warga, di pelelangan ikan yang berada di Kecamatan Barru, Haji Samsong mengatakan bahwa ia sangat optimistis bahwa Pilkada 2020 akan dimenangkan oleh Malkan Amin dengan A.Salahuddin Rum.

“Pokoknya Bapak Haji menang dan pasti jadi Bupati Barrumi,” ungkap Haji Samsong.