Sheffield vs Man City: Pep Guardiola Tak Ingin Remehkan The Blades

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (AP Photo)

BERITA.NEWS, Sheffield – Duel tim pesakitan tersaji dalam laga Sheffield United vs Manchester City. Pep Guardiola tak akan meremehkan The Blades yang terbenam di urutan ke-19.

Man City akan bertandang ke Bramal Lane pada laga pekan ke-7 Liga Inggris, Sabutu (31/10/2020) pukul 19.30 WIB. Duel Sheffield Vs Man City bisa disaksikan langsung di MOLA TV lewat link ini.

Ini menjadi momen yang tepat bagi The Citizens untuk bangkit yang tengah terperosok ke peringkat ke-13. Peluang mereka meraih tiga angka terbilang besar.

Mengingat, nasib Sheffield di awal musim ini lebih tragis dibanding Man City. The Blades belum meraih kemenangan di Liga Inggris.

John Egan dkk terbenam di posisi ke-19 dengan baru mengumpulkan satu poin. Rekor lima pertemuan terakhir kedua tim juga berpihak pada Man City.

Baca Juga :  Liga Europa: Milan dan Lille Genggam Tiket 32 Besar

Man City meraih tiga kemenangan, satu laga berakhir imbang, Sementara, Sheffield hanya mampu sekali menumbangkan Man City.

Meski begitu, manajer Man City, Pep Guardiola, tak ingin anak asuhannya meremehkan Sheffield. Manajer asal Spanyol ini menilai pasukan Chris Wilder ini adalah tim kuat.

Hal tersebut dibuktikan dengan Sheffield mampu finis di posisi ke-9 pada Liga Inggris musim lalu. Guardiola mengaku terkejut Sheffield dengan terpuruk di awal musim ini.

“Saya pikir Sheffield United adalah salah satu tim terkuat di Premier League. Fakta bahwa soal posisi mereka saat ini menunjukkan bahwa dunia yang sedang kita hadapi saat ini aneh,” ujar Pep Guardiola dikutip dari lama resmi klub.

Baca Juga :  Neymar Ingin Bermain Lagi dengan Lionel Messi

“Saya adalah penggemar berat Chris Wilder; terkait cara mereka bermain. Dia adalah inovator yang hebat; karena semangat semangat mereka luar biasa terutama saat bertahan.”

“Ini adalah salah satu pertandingan kami yang paling sulit, tapi mudah-mudahan, kami dapat memulihkan tenaga dan energi kami selepas berlaga di Prancis.”

“Saya menantikan pertandingan ini. Saat melihat laga mereka melawan Liverpool dan Arsenal, mereka gagal menang dan itu menunjukkan begitu anehnya kehidupan saat ini,” jelas Guardiola menambahkan.

  • DETIK