Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Sulsel Ke Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdysam saat membuka kegiatan tersebut.

BERITA.NEWS, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ihsan dan Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar,
Jum’at (30/10/2020) sekira pukul 19.30 wita.

Kegiatan dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di buka langsung oleh Kapolda Sulsel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas Sulawesi Selatan saat ini aman dan kondusif.

Baca Juga :  PAN Gowa Terus Ingatkan Warga ke TPS

“Berkat rahmat Allah SWT melalui kerja keras kita semua dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada situasi Sulsel aman dan kondusif,”kata Kapolda Sulsel.

Sebelum menutup sambutannya Kapolda Sulsel berharap pelaksanaan Maulid ini menjadi momentum strategis untuk mendorong kita agar bekerja lebih giat, lebih peduli terhadap masalah-masalah sosial.

“Insya Allah dengan meneladani Rasulullah kita buktikan bahwa Islam itu agama yang Rahmatan Lil Alamin, Islam yang mengajarkan kedamaian, Islam yang menjadi bagi semesta alam, khususnya rahmat bagi bangsa dan negara Indonesia.” tambah Kapolda Sulsel.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua MUI Provinsi Sulawesi Selatan, AG KH Sanusi Baco Lc, Ketua DMI Provinsi Sulsel H. Muh. Amin Syam dan Ustad Muhammad Nur Maulana.