Kapolres Gowa Berkunjung Ke Kampung Rewako

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto saat berkunjung ke Kampung Rewako.

BERITA.NEWS, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengunjungi lokasi pembangunan kantor Polsubsektor yang berada di Bontonompo Selatan, di Dusun Tanrara Desa Tanrara Kec. Bontonompo Selatan, Jum’at (30/10/2020)

Kedatangan orang nomor satu di Polres Gowa ini di sambut oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir bersama Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso.

Selain itu, AKBP Budi Susanto juga disambut oleh Sekeratis Camat Bontonompo Selatan, Haluddin yang didampingi Kades Tanrara Hamzah Lallo dan Ketua FKPM Bontonompo Selatan Bahtiar.

Baca Juga :  Cara Unik Satlantas Polres Takalar Kampanyekan Cegah Covid-19

Menurut Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto kunjungan ini hanya untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, khusunya yang berada di Kecamatan Bontonompo Selatan, tepatnya di kampung Rewako yang berada di Desa Tanrara.

“Hari ini kami mengunjungi lokasi pembangunan kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemerintah kecamatan bontonompo selatan serta pemerintah desa tanrara”, ungkap AKBP Budi Susanto.

Baca Juga :  Pemkab Trenggalek Akan Gelontorkan Rp 500 Juta Perbaikan Stadion Minak Sopal


Mantan Kapolres Pare ini juga menambahkan bahwa setibanya di Kampung Rewako ia mengajak seluruh tokoh masyarakat dengan pemerintah seetmpat.


“Pada kesempatan ini, kami juga melakukan bincang perihal kamtibmas dan kami juga menghimbau tokoh masyarakat dan pemerintah agar tetap bekerja sama memelihara situasi kamtibmas serta mewujudkan pilkada kab.gowa yang aman, damai dan sejuk dan selalu mematuhi protokol kesehatan”, tutup Kapolres Gowa.