129 Orang Lulus Seleksi CPNS Gowa

Foto: ist

BERITA.NEWS, Gowa – Sebanyak 129 orang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gowa. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Muh. Basir, Jumat (30/10/2020).

“Tadi malam diumumkan serentak itu seluruh indonesia. Di Kabupaten Gowa ada 129 orang yang lulus dari 138 formasi,” kata Muh. Basir saat dikonfirmasi.

Lanjut Muh Basir, Berdasarkan Surat Keputusan Penetapan Formasi Menpan RB nomor 339 tahun 2019 jumlah yang ditetapkan ada 138 orang diantaranya 107 untuk Tenaga Kesehatan dan 31 untuk Tenaga Teknis.

Baca Juga :  Mantapkan Persiapan Pengamanan, Polres Dompu Adakan Simulasi Pemungutan Suara

“Yang dinyatakan lulus sampai pada tahap akhir seleksi adalah 129 peserta dikarenakan ada 9 formasi jabatan dokter spesialis yang tanpa pendaftar,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan 129 orang yang lulus ini sebelum telah mengikuti beberapa rangkaian Seleksi CPNS. Seperti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) metode Computer Assisted Test (CAT).

Baca Juga :  Pandemi, Adnan-Kio Punya Cara Perbaiki Ekonomi

“Mereka yang lulus ini merupakan yang terbaik. Sehingga saya berharap kedepan mereka juga bekerja yang terbaik untuk Kabupaten Gowa,” harapnya.

  • Putri