Satlantas Polres Pinrang Gelar Sosialisasi Operasi Zebra 2020 dan Bakti Sosial

BERITA.NEWS, Pinrang – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra 2020 di beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, Kamis (29/10/2020).

Sosialisasi ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE MM, didampingi Kbo Lantas, Kanit Turjawali dan piket personel Unit Turjawali.

Selain itu, Satlantas Polres Pinrang melakukan kegiatan bakti sosial dengan membantu korban bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Debat Pertama dan Kedua, DP Tak Berpihak pada Warga Kota Makassar

“Dalam kegiatan sosial pelaksanaan Operasi Zebra 2020 ini, kami tetap mengajak masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggelorakan ‘ayo pakai masker’. Di masa pandemi ini, masyarakat harus tetap memakai masker dalam beraktivitas, di samping juga harus rajin cuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari diri dari covid-19,” ujar AKP Dharmawaty.

Baca Juga :  Pemkab Trenggalek Akan Gelontorkan Rp 500 Juta Perbaikan Stadion Minak Sopal

Di samping itu, katanya, pihak Satlantas Polres Pinrang juga melakukan penempelan stiker di kendaraan-kendraan yang melintas di wilayah Kota Pinrang.

  • MAULANA KARIM