Dua Pemuda Ini Tebas Tangan Tukang Bentor di Makassar

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Makassar – Polisi menangkap dua orang pelaku penganiayaan terhadap tukang becak motor (bentor) bernama Daeng Limpo, di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku berinisial Ra dan Ri itu menebas lengan kanan korban menggunakan parang.

“(Dua pelaku) telah melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban lelaki Daeng Limpo dengan cara pelaku menebas korban dengan menggunakan sebilah parang mengenai lengan korban sebelah kanan dan mengakibatkan korban mengalami luka tebasan dan berdarah pada lengan bagian sebelah kanan,” ujar Kapolsek Mamajang AKP Ivan Wahyudi, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga :  Polres Trenggalek Tetapkan Dua Tersangka Dugaan Perusakan Lingkungan

Dua pelaku menebas tukang bentor itu pada Selasa (27/10/2020). Kedua pelaku dibekuk aparat Polsek Mamajang di Jalan Baji Dakka, Makassar, Rabu (28/10/2020).

Saat diinterogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya mengeroyok korban. Mereka mengaku terlibat permasalahan dengan korban.

“Keduanya telah melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban Daeng Limpo di Jalan Baji Dakka. (Permasalahannya) cekcok mulut,” kata Ivan.

Baca Juga :  OTT, KPK Tangkap Bupati Banggai Laut

Selain menangkap pelaku, polisi juga turut mengamankan barang bukti yang digunakan untuk menebas lengan dari korban. “Barang bukti yang berhasil disita sebilah parang,” tutur Ivan.

  • DETIK