Milenial Desa Sapta Marga Sebut Lutra Butuh Pemimpin Seperti Indah-Suaib

BERITA.NEWS, Lutra – Banyak alasan bagi generasi milenial untuk memilih pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Bagi milenial Sapta Marga, untuk mengelola daerah terluas di Sulsel ini, butuh pemimpin yang kuat.

Kelompok Milenial Desa Sapta Marga, mengungkapkan kenapa mereka memilih pasangaan calon nomor urut dua, Indah-Suaib. Mereka menilai, mengurusi Kabupaten Luwu Utara yang wilayahnya sangat luas, harus dipimpin oleh pemimpin yang tidak hanya memiliki konsep.

Baca Juga :  BPK RI Perwakilan Sulsel Serahkan LHP Makassar

”Lutra ini kabupaten terluas di Sulsel, butuh pemimpin yang cerdas, berpengalaman, dan punya konsep yang jelas. Tapi itu belum cukup, Lutra ini butuh pemimpin yang kuat, tidak loyo karena harus bisa me jangkau semua wilayahnya,” kata Ketua Milenial Desa Sapta Marga, Muslimi, Senin (26/10/2020).

Muslimin menambahkan, kriteria tersebut hanya ada pada pasangan Indah-Suaib. Apalagi selama Indah Putri Indriani menjabat sebagai bupati, dan Suaib Mansur sebagai Kepala Dinas PU Luwu Utara empat tahun terakhir selalu mengunjungi darah terpencil sekalipun, baik di daerah pegunungan maupun pesisir.

Baca Juga :  Jelang Puncak Pilkada, Polres Dompu Rapid Test untuk Personel

”Karena wilayahnya luas, memang tidak cukup kalau hanya satu periode, jadi harus dua periode. Indah-Suaib ini masih muda, kuat, cerdas dan pengalaman yang tidak diragukan. Makanya mari kita sama sama menangkan beliau,” pungkasnya. (rls)