Gubernur Sulsel Serahkan Penghargaan Penerima TPAKD, Bone Jadi Daerah Terbaik.

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) menyerahkan penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulsel, di Hotel The Rindra, Senin (26/10/2020).

Dalam penghargaan TPAKD dari OJK kali ini, Kabupaten Bone memperoleh yang terbaik, diikuti 6 daerah lainnya seperti Gowa, Sinjai, Luwu, Selayar, Bantaeng dan Kota Makassar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami memberikan apresiasi kepada OJK, yang telah memberikan penghargaan TPAKD,” kata NA dalam sambutannya.

Lebih lanjut, NA menyebutkan ada 24 kabupaten dan kota se-Sulsel. Ada 22 daerah yang masuk daftarkan TPAKD. Hanya saja 2 daerah yang belum masuk daftar. Namun NA tidak menyebutkan dua daerah tersebut.

“Harapan kita, TPAKD yang telah dibentuk melakukan inovasi untuk menggali potensi daerah masing-masing. Pemprov Sulsel akan terus mendorong ekonomi sesuai instruksi presiden,” jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh bupati dan wali kota yang ikut pada kegiatan Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (Aksesku) oleh OJK Regional 6 Sulampua agar memanfaatkan waktu ini.

. ANDI KHAERUL

Comment