Di Tengah Pandemik, Cafe and Resto di Parepare Makin Manjakan Pengunjung

BERITA.NEWS, Parepare – Dalam masa pandemik covid-19 saat ini, Cafe and Resto Teras Empang Kota Parepare terus memanjakan para pengunjungnya dengan memberikan sejumlah fasilitas agar pengunjung dapat lebih nyaman.

Penambahan fasilitas untuk pengunjung ini tetap sesuai dengan peraturan walikota (Perwali) nomor 31 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan.

Hal ini dikemukakan langsung oleh pengelola Cafe and Resto Teras Empang Kota Parepare, Andi Ahmad masdjono saat ditemui BERITA.NEWS.

“Selama masa pandemik covid-19 ini, kami tetap produktif dalam memberikan penambahan fasilitas bagi pengunjung dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah,” ungkap Andi Ahmad.

Baca Juga :  Petinggi Kerajaan Gowa Ajak Warga Pilih Adnan-Kio

Andi Ahmad mengatakan, fasilitas yang ditambahkan untuk pengunjung cafe and resto Teras Empang Kota Parepare yakni penambahan tempat makan yang sesuai dengan perwali dan lain sebagainya.

“Kami menambah ruang tepat pengunjung menikmati hidangan hingga petugas pengukur suhu tubuh memakai pakaian khusus sehingga pengunjung yang berkunjung merasa aman dari paparan virus covid-19,” ujarnya.

“Tidak hanya itu saja, mempercantik tampilan tempat agar pengunjung bisa melakukan swafoto atau selfi. Apalagi kami juga menyediakan perahu sepeda sehingga pengunjung dapat menikmati sisi Teras Empang dari empang yang ada di bagian tengah Teras Empang,” lanjutnya.

  • Wahyu Ady Saputra