Warga Pulau Sebut Anir-Lutfi Sosok Pemimpin Peduli dan Disiplin

BERITA.NEWS, Pangkep – Kepribadian pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menjadi salah satu alasan warga mantap mendukung duet nomor urut 4 ini di Pilkada Pangkep.

“Bu Anir itu orangnya murah senyum, santun, tegas dan mudah bergaul. Beliau juga begitu peduli kepada warga yang terdampak dengan Covid-19,” ucap Ahmad, tokoh masyarakat Pulau Sanene, Desa Mattaro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, pada Sabtu (24/10/2020).

Bagaimana dengan kepribadian Lutfi? Sudah menjadi cerita umum, pengusaha itu dikenal humoris dan sangat disiplin dengan waktu.

“Pak Lutfi Hanafi memiliki pribadi disiplin dan sangat menghargai waktu. Bapak Lutfi ini juga sudah sejak lama saya kenal. Beliau orangnya tekun, taat beragama dan selalu tepat waktu salat berjemaah di masjid. Inilah sosok pemimpin yang sangat kami inginkan,” papar Ahmad.

Baca Juga :  Ini Langkah BPBD Jateng Menjaga Pengungsi Merapi Agar Terhindar dari Covid-19

Selain kepribadian Anir-Lutfi, program pasangan yang diusung Partai Gerindra, Hanura dan PKS ini sangat pro rakyat untuk membawa kesejahteraan.

Ahmad menyebutkan, pasangan Anir-Lutfi sangat paham dengan kebutuhan warga kepulauan. Antara lain speedboot setiap desa, pembangunan rumah sakit apung, menjamin suplai air bersih dan pembangunan sanitasi, hingga pembangunan cold storage.

“Untuk itu, saya siap kerahkan ratusan pasukan saya untuk mendukung dan mengawal kemenangan pasangan Anir-Lutfi,” tandas Ahmad.

Kepada Ahmad, Lutfi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. Hal ini pula yang membuat pasangan Anir-Lutfi makin semangat untuk terus berjuang membawa Pangkep Sejahtera.

“Kelak ketika saya bersama Andi Nirawati terpilih, Pulau Sanane akan jadi pulau pertama yang akan terang benderang di malam hari. Karena pulau ini saya yakin jadi pulau kemenagan pertama saya. Insyaallah saya janji Pulau Sanane akan rasakan listrik di siang hari yang sangat sulit dirasakan oleh warga hari ini,” kata Lutfi.

Baca Juga :  Demokrat Total Menangkan Adnan-Kio, Tancap Gas Kampanye Melawan Golput

Lutfi Hanafi juga memberikan solusi tentang susahnya air bersih bagi warga kepulauan.

“Warga sudah tidak akan membeli air lagi, karena saya akan bangunkan tempat penyulingan air asin jadi air tawar. Supaya warga bisa merasakan nikmatnya air tawar dan tidak mengonsumsi air asin lagi,” ujar mantan Dirut Perusda Pangkep ini. (*)