Realme C17 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Foto: Realme

BERITA.NEWS, Jakarta – Realme resmi memboyong Realme C17 ke pasar smartphone Indonesia bersamaan dengan Realme 7 Pro. Realme C17 yang menyasar pasar kalangan menengah dibekali kapasitas baterai yang besar, mode hemat daya, pengisian super cepat, kamera untuk fotograf. Dengan spesifikasi mumpuni tersebut, Realme C17 menawarkan harga yang ramah kantong.

Realme C17 dibekali dengan empat kamera. Pertama, kamera utama 13MP yang mampu menangkap pemandangan malam secara mempesona. Lalu ada lensa ultrawide 8MP dengan 119 o ultra vision yang empat kali lebih besar dari lensa normal. Fitur ini akan cocok mendukung fotografi dengan lanskap yang megah, seperti halnya pemandangan alam maupun arsitektur.

Kemudian ada super makro 2MP dan depth sensor 2MP. Keberadaan empat kamera ini disebut memungkinkan untuk bisa menghasilkan gambar yang jernih dan cerah meski di lingkungan dengan cahaya yang redup.

Kamera Realme C17 juga didukung Super Nightscape yang mampu meningkatkan kecerahan foto serta menahan sorotan secara efektif. Sehingga sangat memungkinkan untuk mendapatkan gambar di dalam suasana malam hanya dengan mengandalkan satu bidikan saja.

Baca Juga :  Ini Daftar 47 Perwira Tinggi TNI yang Dimutasi 21 Oktober

Dari segi layar, Realme C17 merupakan Realme seri C pertama yang memiliki layar 90 Hz, bahkan untuk kecepatan refresh-nya, Realme C17 sudah mencapai 90 Hz. Ini mampu untuk menampilkan gambar hanya dalam waktu satu detik saja.

Realme C17 Foto: Realme

Sementara dari dapur pacu, Realme C17 dibekali RAM 6GB dan memori internal 256GB. Lalu dengan dukungan dari chipset di dalam Realme C17 yang membuat performa smartphone kelas menengah ini begitu luar biasa.

Sebab dibandingkan dengan produk dari generasi sebelumnya, kinerja dari CPU sudah mengalami peningkatan hingga mencapai 70%, dan untuk kinerja GPU sudah mengalami peningkatan hingga mencapai 60%, serta tidak ketinggalan untuk kelancaran dan kinerja permainan sudah mengalami peningkatan secara substansial.

Baca Juga :  Ini Daftar 47 Perwira Tinggi TNI yang Dimutasi 21 Oktober

Realme C17 dibekali baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Teknologi pengisian cepat ini diklaim bisa mengisi baterai ponsel hingga 33% dalam waktu 30 menit pengisian. Varian ini tersedia dalam dua warna, yaitu Navy Blue dan Lake Green.

Adapun dari harga, Realme C17 dilepas dengan harga Rp 2.799.000, dengan harga flash sale Rp 2.699.000. Flash sale pertama dibuka kemarin dan flash sale kedua akan dibuka pada 16 Oktober pukul 13.00.

Ponsel ini bisa dipesan di situs Realme.com, Shopee dan Akulaku. Realme menawarkan bonus kuota data Telkomsel untuk pembelian Realme C17. Realme C17 akan tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Oktober mendatang.

. DETIK

loading...