Pjs Bupati Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Gowa

Penjabat Sementara Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi melakukan pengenalan sekaligus silaturahmi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD. (Foto: berita.news/Putri).

BERITA.NEWS, Gowa – Penjabat Sementara Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi melakukan pengenalan sekaligus silaturahmi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (15/10/2020).

Aslam mengatakan dalam menyelenggarakan pemerintahan harus ada sinergitas antara eksekutif dan legislatif, sehingga dirinya mengaku silaturahmi ini sangat penting dalam bekerja secara maksimal.

“Pertemuan ini untuk mempererat hubungan kemitraan, karena banyak yang harus disinergikan sehingga tanpa silaturahim tidak akan tercipta hubungan dan sinergitas yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jelang Libur Akhir Tahun, Pemprov Jateng Antisipasi Penyebaran Covid-19

Selain itu, Aslam membeberkan saat ini RAPBD 2021 sedang disusun bersama TAPD Kabupaten Gowa untuk mengajukan tahap awal berupa KUA PPAS yang nantinya menjadi RAPBD.

“Saat ini kita fokus menggodok RAPBD 2021 karena deadline kita tanggal 30 November telah ditetapkan,” beber Aslam.

Sementara, Wakil Ketua DPRD I, Andi Tenri Indah berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan antara Pemkab Gowa dan DPRD semakin terjalin untuk Gowa yang semakin sejahtera di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Tegakkan Prokes, Lantas Polres Parepare Sasar Tempat Keramaian

“Kami berharap kemitraan bersama Pemkab Gowa semakin baik dengan mempererat hubungan silaturahmi seperti yang kita lakukan hari ini,” pungkasnya.

  • Putri