Kadispenad Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Bulukumba

BERITA.NEWS, Bulukumba – Tim Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 1411/Blk, yang ada di Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Senin (12/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit dan warga desa setempat yang penuh semangat membantu dalam bentuk gotong royong.

“Ucapan terima kasih kepada para prajurit dan warga desa setempat ingin mencocokkan apakah yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi, yang dilaporkan Kodim 1411/Blk telah sesuai dengan kenyataan di lapangan,” terang Kadispenad.

“Setelah meninjau di lokasi, tim Dispenad melanjutkan ke sasaran TMMD yang digelar Kodim lainnya,” jelas Dandim 1411 Bulukumba

Tim dipimpin Brigjen TNI Nefra Firdaus saat mengunjungi lokasi TMMD 109. Turut mendampingi dalam peninjauan lokasi TMMD diantaranya Bupati Bulukumba yang diwakili oleh HA Kurniadi (Kadis PMD), Aster Kasdam XIV/HSN, (Kolonel Inf Arifin Dahlan), Dandim 1411/BLK (Letkol Arm Joko Triyanto), Wakapolres Bulukumba (Kompol Syarifuddin), Tim Pendam XIV/HSN (Kapten CPM Aan Dani), Kadis PU (Rudi Ramlan), Camat Kindang (HA Awaluddin), dan Kades Kindang (Nurdin).

. IL

loading...