Messi Jadi atau Tidak ke City, De Bruyne: Saya Tidak Terlalu Peduli

Pemain Barcelona Lionel Messi terlihat kecewa, saat bertanding melawan Bayern Munich pada perempat final Liga Champions yang berlangsung tanpa kehadirian penonton akibat wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Manu Fernandez/Pool via REUTERS/HP/djo (REUTERS/POOL)

BERITA.NEWS, Jakarta – Kevin De Bruyne mengomentari rumor Lionel Messi yang dikaitkan dengan Manchester City. Jadi atau tidak La Pulga bergabung, pemain Belgia itu tak peduli.

Messi dikaitkan dengan City di sepanjang musim panas ini. Pemain asal Argentina itu tak betah lagi di Barcelona hingga meminta untuk hengkang.

Ada satu hal yang menahan Messi pergi dari Barca. Klausul kepas dari pemain 33 tahun itu yang amat tinggi membuat Man City harus mundur.

Kendati demikian, Man City masih membuka pintu untuk Messi. Kontrak Messi dengan Barcelona akan selesai pada tahun depan, dia bisa pergi dengan cuma-cuma.

De Bruyne menjawab pewarta saat ditanya mengenai Messi. Dia mengaku tak peduli untuk saat ini karena di skuad The Citizens masih ada banyak pemain bagus.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu peduli. Andai dia datang itu merupakan suatu hal bagus, andai dia tak datang sudah ada banyak pemain bagus di klub yang saya cukup nyaman bermain bersama, jadi cuma itu untuk saat ini,” kata De Bruyne di Sports Illustrated.

Di bursa transfer musim ini, City mendatangkan beberapa pemain. Ruben Dias, Ferran Torres, dan Nathan Ake menjadi deretan pemain baru City di musim ini.

City menjadi tim terboros kedua di Liga Inggris musim ini dengan 147 juta pound sterling yang dibelanjakan. Mereka cuma kalah dari Chelsea. Si Biru mengeluarkan 241 juta pound sterling untuk memperkuat skuad.

Klub terboros ketiga di Liga Inggris ada Aston Villa. Mereka membelanjakan 85 juta pound sterling.

. DETIK

loading...