Resmikan Posko ‘Bintang 88’, Malkan Amin Siap Buka Lapangan Kerja

Calon bupati Barru HM Malkan Amin saat meresmikan posko pemenangan Bintang 88 di Jl AP Pettarani, Kecamatan Barru, Sabtu (10/10/2020) malam. ()

BERITA.NEWS, Barru – Puluhan warga yang berada di sekitar Jalan AP Pettarani, Kecamatan Barru, antusias menyambut calon Bupati Barru HM Malkan Amin. Kedatangan Malkan Amin yang berpasangan dengan A Salahuddin Rum ini dalam rangka peresmian Posko Pemenangan Bintang 88, Sabtu (10/10/2020) malam.

Sebelum Malkan Amin tiba, warga secara tertib sudah berada di lokasi Posko Kemenangan Bintang 88 untuk menempati kursi yang sudah disusun sesuai aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tak hanya itu, jumlah warga yang berkisar 50 orang ini dibagikan masker berlogokan MU oleh Duta Sehat HM Malkan Amin yang terlebih dahulu tiba di lokasi.

Setibanya di lokasi Malkan Amin langsung disambut sorak-sorak “Hidup Macora”.

Kampanye tatap muka ini berlangsung interaktif. Malkan juga lebih banyak mendengarkan keluhan dan masukan warga setempat sebelum menyampaikan programnya.

Baca Juga :  Libur Panjang Akhir Oktober, Plt Bupati Barru Antisipasi Penyebaran Covid-19

Cabup Barru Malkan Amin di hadapan para pendukung Macora menyampaikan bahwa jika Pilkada kali ini bisa ia menangkan, maka setiap desa yang di Kabupaten Barru akan dibukakan lapangan kerja, yang nantinya wajib memperkerjakan para pemuda yang menganggur di desanya masing-masing.

“Jika kali ini saya menjadi Bupati Barru, saya akan sampaikan seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Barru untuk mempekerjakan pemuda-pemuda yang menganggur, biar saya dengan wakil bupati yang membayarnya,” ungkapnya HM Malkan Amin.

Cabup nomor urut 3 ini juga menegaskan bila ia menjabat sebagai Bupati Barru, semua yang dijanjikan tidak ada yang terlaksana, maka ia pun siap mengundurkan diri sebagai bupati.

“Kalau saya duduk jadi bupati 2 kali pencairan APBD dan tidak ada perubahan, dan semua janji-janji saya tidak ada yang terpenuhi, saya siap untuk mengundurkan diri sebagai Bupati Barru,” imbuhnya.

Baca Juga :  Hari Santri Nasional, Ini Pesan Plt Bupati Barru untuk Para Santri

Salah seorang warga saat itu mengatakan bahwa yang paling disoroti saat ini untuk Kabupaten Barru adalah minimnya perhatian Pemerintah terkait fasilitas umum dan fasilitas sosial.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Barru A Salahuddin Rum.
Selain itu, Ketua Partai Amanah Nasional dan beberapa tim sukses kecamatan juga hadir.

Peresmian Posko Pemenangan (Bintang 88) Macora ini pun ditutup dengan doa bersama.

. Redaksi

loading...