Sehari, 13 Orang Positif Covid-19 Dinyatakan dan 1 Meninggal

Sumber : Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang

BERITA.NEWS,PINRANG – Kabar gembira dari Tim Gugus Tugas Covid-19, sesuai dengan data rilis yang diterima bahwa 13 kasus positif virus corona dinyatakan sembuh dalam sehari, Kabupaten Pinrang, Rabu (7/10/2020).

Namun sayangnya, selain tingkat kesembuhan yang kian melonjak drastis. Kabar duka
mengiringi yaitu, dengan terdapatnya satu tambahan terkonfirmasi positif Covid-19 dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia.

“Benar, per data hari ini, 13 dinyatakan sembuh. Selain sembuh, terdapat juga satu tambahan kasus positif dan satu meninggal,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi, Rabu (7/10/2020) siang.

Baca Juga :  Isu Penggusuran Dipolitisasi, Warga Ungkap Keresahannya ke Appi

Dyah juga mengemukakan, satu pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut dirawat di Makassar dan sudah dikebumikan secara standar Covid-19.

Selain itu, berdasarkan data update terkini pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, bahwa jumlah kasus Covid-19 terkonfirmasi di Kabupaten Pinrang sebanyak 120. sementara kasus aktif tersisia 22 yang terdiri dari (5 dirawat di Rumah Sakit dan 17 Duta Covid) ada pun yang sembuh 92 dan 6 meninggal dunia. (*)

loading...