Gubernur NA : Sulsel Telah Berhasil Keluar dari Zona Merah Pandemi Covid-19.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah disebelah kiri saat berbincang.

BERITA.NEWS,Makassar– Kabar gembira, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) mengemukakan bahwa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) keluar dari zona merah pandemi Covid-19.

Hal itu pun, berdasarkan informasi yang dihimpun Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dari data Satuan Tugas (Satgas) pusat, Rabu (07/10/2020).

Mantan Bupati Bantaeng ini juga menambahkan bahwa capaian tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Sulsel, terkhusus Pemprov Sulsel, TNI-Polri, serta seluruh tenaga kesehatan selama penanganan Covid-19 di Sulsel.

Na juga menambahkan menurutnya ini satu hal yang sangat membanggakan bagi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Wagub Paparkan Keunggulan Sulsel di Indonesia Investment Day Bersama KBRI Singapura

“Ini sebuah kebanggan bagi kita, bahwa Sulsel salah satu provinsi yang memiliki kasus tertinggi di luar Pulau Jawa. Tetapi hari ini oleh Satgas Pusat, telah mengumumkan bahwa Sulsel sudah keluar dari zona merah,” ucapnya.

Meski begitu, ia berharap masyarakat Sulsel terus bisa memperketat protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi sampai saat ini, belum diketahui pasti keberadaan vaksin.

“Ini bukan berarti kita sudah bebas, tapi kita harus memperketat lagi protokol kesehatan. Terus terang saya ingin mengatakan kepada kita semua bahwa vaksin kita belum tahu kapan bisa kita lakukan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pencanangan KSB di Lutim, Nurdin: Sulsel Jadi Supermarket Bencana

Lanjut Nurdin, ia berpesan bahwa salah satu vaksin alami yang paling baik adalah menjaga imunitas kita. Jaga imun kita dengan gizi yang baik, istirahat yang cukup, minum vitamin dan jangan stres,” tambahnya. (ANDI HAERUL)

loading...