Berita Duka: Seorang Guru Perempuan di Bulukumba Meninggal Dunia usai Tabrak Pembatas Jalan

ilustrasi kecelakaan (net)

BERITA.NEWS, Bulukumba – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vino dengan nomor polisi DD 6400 HN mengalami kecelakaan tunggal di Paojawae, Desa Palmbarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Rabu (7/10/2020), sekira pukul 10.40 Wita.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan melaju dari arah Rilau Ale menuju Bulukumba Kota, menabrak pembatas jalan.

Korban belakangan diketahui bernama Hardia SAg yang merupakan salah seorang pengajar di Bulukumba. Korban meninggal dunia.

Kejadian ini dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba Ipda Herman saat dikonfirmasi BERITA.NEWS. “Iya memang benar (terjadi kecelakaan),” katanya.

Menurutnya, pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Rilau Ale menuju Bulukumba Kota mengalami kecelakaan tunggal, setelah menabrak pembatas jalan dan terjatuh. Seketika korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia.

“Pengendara sepeda motor yang bergerak dari arah Rilau Ale menuju Bulukumba Kota, menabrak pembatas jalan dan terjatuh. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS HA Sultan Daeng Raja Bulukumba,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba.

Saat ini mayat korban lakalantas telah dibawa keluarnya ke kediamanya di Kelurahan Palampan, Kecamatan Rilau Ale.

. IL

loading...