HUT TNI, Camat dan Kapolsek Basse Sangtempe Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil

BERITA.NEWS, Luwu – Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Camat Basse Sangtempe Syamsudding SPd dan Kapolsek Basse Sangtempe AKP Syamsuddin SH, menyambangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Basse Sangtempe di Desa Rante Balla, Kecamatan Latimojong, Senin (5/10/2020).

Dengan membawa 2 nasi tumpeng, rombongan Camat dan Kapolsek memberi ucapan selamat sekaligus ikut serta merayakan HUT TNI bersama dengan para personel anggota Koramil Basse Sangtempe.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapten Kalv. Mursalin selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) bersama dengan para anggota Koramil dan Babinsa Basse Sangtempe.

Di Koramil, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng.

Setelah itu, baik pihak kecamatan, polsek dan koramil, akan melanjutkan dengan kegiatan bakti sosial, berupa pengecatan bersama ke beberapa rumah ibadah di wilayah mereka.

Rencananya bakti sosial tersebut akan diagendakan pada hari Sabtu mendatang dengan mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta berpartisipasi dan bergotong royong.

. MUH ASRI

loading...