ASN Terpapar Covid-19, Aktivitas Pemda Pinrang Dihentikan Untuk Sementara

Kadis Kesehatan Pinrang, Dyah Puspita Dewi saat memberikan arahan

BERITA.NEWS,Makassar– Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi mengaku beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda yang telah terpapar positif Covid-19, Selasa (6/10/2020).

 

Hanya saja, ia enggan menyebut berapa jumlah ASN yang berstatus positif Covid-19 tersebut. Mengantisipasi adanya penyebaran beberapa aktivitas perkantoran di lingkup Pemda Pinrang terpaksa harus di hentikan untuk sementara.

 

“Untuk saat ini hanya kantor-kantor ASN yang terpapar covid 19 yang ditutup sementara selebihnya tergantung kebijakan pak ketua gugus,” ucapnya kepada BERITA.NEWS.

Baca Juga :  Urusan Perbaikan Lorong pun Dicurhatkan Warga ke Melinda Aksa

 

Lebih lanjut, Dyah Puspita mengatakanvbahwa beberapa Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Pinrang yang ditutup sementara yakni. Dinas pertanian dan Kantor Setda.

 

“(Kantor yang ditutup sementara?) Baru Dinas Pertanian dan Setda,” ungkapnya.

 

Meski demikian, ia juga menegaskan bahwa tidak ada pembatasan sosial berskala besar (PSBB) seperti yang beredar di masyarakat. Ia juga membantah adanya pelarangan aktivitas keluar masuk di Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Warga Tamalate Curhat Lapangan Kerja Makin Susah, Appi Beri Solusi Hadirkan Ruang Kerja Bersama di Kelurahan

 

“Bukan PSBB. (Soal isu pelarangan masuk Pinrang?) Tidak ada,” pungkasnya.

(ANDI KHAERUL)

loading...