Tim Kesehatan Satgas TMMD Bulukumba Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga

BERITA.NEWS, Bulukumba – Tim kesehatan Denkesyah 14.04.01 Bone yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1411 Bulukumba memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan Observasi Lipoma bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik di Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Senin (5/10/2020).

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto SPd mengatakan tim kesehatan yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-109, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. “Mereka secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka,” katanya.

Kepala Dusun Bungayya Andi Olle Mustaking sebagai pasien Observasi Lipoma menyampaikan ucapan terima kasih karena warga merasa terbantu dengan layanan kesehatan yang diberikan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Melalui layanan ini diharapkan ke depan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat. karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

. IL

loading...