HUT TNI Ke-75 Tahun, Kapolres Pinrang Ke Kodim 1404 Pinrang

BERITA.NEWS,PINRANG — Memperingati hari jadi Tentara Nasional Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso bersama Bupati Pinrang Irwan Hamid berkunjung ke Mako Kodim 1404 Pinrang, di Jalan Poros Pinrang- Rappang, Senin (5/10/2020).

Mantan Kapolres Luwu ini didampingi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty ke Kantor Kodim 1404 Pinrang, dalam rangka mendampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) Pinrang untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada Komandan Kodim Letkol Inf M Wahyudi Amry.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso yang dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuannya semata-mata hanya untuk memberikan semangat kepada Dandim 1404 Pinrang dalam rangka melaksanakan tugas di TNI, khususnya sebagai Dandim 1404 Pinrang.

“Saya bersama Pak Bupati datang untuk memberikan semangat, karena ini merupakan hari jadi TNI yang ke-75 tahun semoga TNI-Polri semakin sinergi untuk negeri,” ungkap AKBP Dwi Santoso.

Dalam kunjungan Kapolres Pinrang bersama Bupati Pinrang di Kodim 1404 Pinrang, diwarnai oleh pemberian bunga mawar merah dari Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharamwaty kepada personil Kodim 1404 Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty menyerahkan bunga ke Personil Kodim 1404 Pinrang sebagai bukti Sinergi TNI-Polri Untuk Negeri

 

 

Tidak hanya itu, Dandim 1404 Pinrang juga meniup lilin yang dilambangkan sebagai wujud bahwa Pemerintah dan TNI-Polri Kabupaten Pinrang akan tetap sinergi untuk Negeri.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso yang juga berharap bahwa semoga di usia TNI yang ke 75 Tahun ini lebih jaya dan semakin sukses.

“Dirgahayu TNI ke-75 Tahun, TNI-POLRI Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya.

loading...