Penyerang Liverpool Sadio Mane Positif Covid-19

Penyerang Liverpool Sadio Mane merayakan gol pertamanya ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (20/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Matt Dunham)

BERITA.NEWS, Jakarta – Liverpool mengumumkan bahwa Sadio Mane positif terinfeksi COVID-19 dan saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri, demikian pernyataan di laman resmi klub.

Pihak klub mengumumkan bahwa Mane mengalami sedikit gejala virus tersebut, namun secara keseluruhan ia berada dalam kondisi bugar.

Kabar tersebut keluar tiga hari setelah tes COVID-19 terhadap gelandang anyar Thiago Alcantara juga menunjukkan hasil positif.

Baca Juga :  Penalti Sergio Ramos Bantu Real Madrid Menangi El Clasico

Sang penyerang turut bermain serta mencetak gol saat Liverpool menang 3-1 atas Arsenal, pada pertandingan yang dimainkan pada Senin (28/9), namun ia tidak masuk skuat saat The Reds kalah adu penalti dari Arsenal pada pertandingan Piala Liga Inggris yang dimainkan pada Kamis (2/10).

Mane telah mencetak tiga gol untuk Liverpool pada musim ini. Ia kini dipastikan akan absen untuk pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa pada Minggu (4/10) sebelum jeda internasional.

Baca Juga :  Tanpa Ronaldo, Juventus Tak Mampu Tundukkan Verona di Turin

Pertandingan pertama Liverpool setelah jeda internasional adalah derby Merseyside melawan Everton pada 17 Oktober.

. ANTARA

loading...