Lampard Puji Debut Gemilang Chilwell

Manajer Chelsea Frank Lampard (kanan) menyalami Ben Chilwell selepas kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (3/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Neil Hall)

BERITA.NEWS, Jakarta – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan Ben Chilwell yang gemilang saat melakoni debutnya di laga pekan keempat Liga Premier Inggris dengan mengalahkan Crystal Palace 4-0 di Stamford Bridge, London, Sabtu (3/10/2020).

Chilwell mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea dan mengirim satu assist untuk gol kedua yang dicetak Tammy Abraham, sebelum Jorginho melesakkan dua tendangan penalti melengkapi kemenangan tersebut.

“Saya pikir Ben Chilwell sangat fantastis atas kontribusinya dalam semua bidang,” kata Lampard dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Chelsea.

Baca Juga :  Borneo FC Liburkan Pemain hingga Batas Waktu Belum Ditentukan

“Ia mencetak gol, mengirim assist dan jelas memang dia selalu siap untuk bergabung dengan tim ini,” ujarnya menambahkan.

Lampard mengaku bahwa bek yang diboyong dari Leicester City dengan banderol 50 juta poundsterling itu memang sudah membuktikan kemampuannya di Liga Premier.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga mengaku sudah menyukai penampilan Chilwell sejak masih berseragam Leicester.

Baca Juga :  AC Milan Menang 3-1 di Markas Celtic

“Saya menyukainya sejak lama, karena kemampuannya membantu serangan ketika dibutuhkan, tetapi pada saat bersamaan dia tidak ceroboh ketika melakukannya,” katanya.

“Ia membantu serangan tapi punya kapasitas untuk mundur ketika harus bertahan, punya kualitas bagus mengolah bola dan memang pemain hebat,” ujar Lampard melengkapi.

Kemenangan atas Palace membut Chelsea sementara naik ke keempat dengan raihan tujuh poin.

. ANTARA

loading...