Hari Ke-10 Satgas TMMD Dan Warga Kindang Semakin Harmonis

Dandim 1414 Bulukmba saat bersama dengan warga Desa Kindang

BERITA.NEWS Bulukumba – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD TNI Manunggal yang dipimpin langsung Dandim 1414 Bulukumba untuk membangun Desa-desa yang ada di Bulukumba, kali ini memasuki sepuluh hari pembangunan di Desa Kindang, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Jum’at (02/10/2020)

 

Diketahui kegiatan ini, anggota Satgas masing masing harus menempati rumah orang tua asuhnya. Selain itu, penempatan Anggota Satgas di rumah warga demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Dandim 1411 Bulukumba selaku Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, hubungan antara Satgas dengan orang tua asuh sudah terjalin baik dan keharmonisan serta penuh rasa kekeluargaan harus terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Satgas TMMD dan Warga Kindang Kejar Target Pembangunan Fisik

 

“Allhamdulillah semakin baik, Satgas sudah membantu orang tua asuh memetik cengkeh, menjemur cengkeh, belanja sayuran, makan bersama maupun pekerjaan lainnya,”ungkap Dandim 1414

 

Joko juga menambahkan bahwa semoga dengan kegiatan TMMD ke desa-desa, masyarakat Desa yang berada di Kabupaten Bulukumba menyadari bahwa rakyat ada Ibu Kandung dari TNI.

 

Baca Juga :  Satgas TMMD dan Warga Kindang Kejar Target Pembangunan Fisik

“Seperti itulah yang diharapkan, karena Rakyat adalah ibu kandung dari TNI. Saya berharap para Satgas menganggap orang tua asuhnya sebagai orang tuanya sendiri, begitupun sebaliknya,”harapnya Dandim 1414 Bulukumba (IL)

loading...