Real Madrid Tundukkan Valladolid Berkat Satu-satunya Gol dari Vinicius Junior

Penyerang Real Madrid Vinicius Junior melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (30/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

BERITA.NEWS, Jakarta – Vinicius Junior mencetak gol semata wayang untuk memenangkan Real Madrid 1-0 atas Valladolid dalam laga pekan keempat Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Vinicius yang baru masuk pada menit ke-58 cuma butuh tujuh menit untuk memberi dampak terhadap hasil pertandingan tersebut ketika ia berdiri di posisi tepat untuk menyambar bola liar dari jarak dekat, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Valladolid berusaha segera membalas melalui Raul Garcia tetapi kiper Thibaut Courtois sigap menghalau bola.

Real Madrid sebelumnya mendapati peluang bagus mereka pada awal babak kedua dari sundulan Luka Jovic dimentahkan kiper Roberto Jimenez dan tembakan susulan Casemiro masih ditolak oleh mistar gawang.

Baca Juga :  Main di Kandang, AS Roma Kerja Keras Tundukkan Benevento 5-2

Kendati cuma menang 1-0, Real Madrid naik ke urutan ketiga klasemen dengan koleksi tujuh poin, menyamai raihan dua tim di atasnya Getafe dan Valencia dan hanya tertinggal dari segi selisih gol.

Sedangkan Valladolid (2) melorot ke urutan ke-18, lantaran dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan tim promosi Elche (3) meraih kemenangan perdananya.

Bertandang ke Ipurua, Elche sukses mempecundangi tuan rumah Eibar dengan kemenangan tipis 1-0 berkat gol Lucas Boye menyambar bola muntah hasi tembakan Tete Morente.

Baca Juga :  Liga Italia: Verona vs Genoa Tanpa Gol

Dua tim yang kalah, Eibar dan Valladolid, akan bertemu di Jose Zorrilla untuk laga pekan kelima pada Sabtu dan Elche juga main menghadapi sesama tim promosi Huesca pada hari yang sama.

Sedangkan Real Madrid mendapat waktu istirahat lebih panjang sehari, sebab baru main pada Minggu (4/10) bertandang ke markas Levante.

. ANTARA

loading...