Didampingi Dandim Tinjau Lokasi TMMD di Kindang, Bupati: Perekonomian Masyarakat Semakin Lancar

BERITA.NEWS, Bulukumba – Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto mendampingi Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali beserta rombongan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Rabu (30/9/2020).

Diketahui kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1411 Bulukumba telah memasuki hari kesembilan, ditargetkan hingga 21 Oktober 2020 mendatang akan rampung.

Baca Juga :  Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

Bupati Bulukumba Sukri A Sappewali mengatakan, pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan TNI dan masyarakat untuk pembangunan di daerahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI dalam TMMD ini, mudah-mudahan kita terus bersinergi bersama masyarakat untuk pembangunan dan masa depan anak-anak nantinya,” ucap bupati saat di lokasi TMMD.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap perkonomian masyarakat untuk hasil buminya bisa lancar dan anak-anak yang akan bersekolah tidak perlu memutar jauh-jauh lagi,” paparnya.

Baca Juga :  Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

Bupati juga menyampaikan program pembangunan kedepan akan terus dilakukan dengan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan dan akan diproses secepatnya. (*)

loading...