Dandim 1411 Bulukumba Tinjau Perkembangan Pekerjaan Fisik Ke 109

BERITA.NEWS, Bulukumba – Dandim 1411/BLK Letkol Arm Joko Triyanto SPd meninjau perkembangan pekerjaan fisik TMMD ke-109 di Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Minggu (27/09/2020).

Saat itu, didampingi Danramil Tanete Kapten Kav Andi Mapparanru dan Serma Rustam kepala tukang terus berjalan mengitari lokasi dengan melihat hasil pekerjaan.

Letkol Arm Joko Triyanto, SPd mengatakan, kegiatan program TMMD hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

Baca Juga :  Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan di lokasi kegiatan dan hasilnya kegiatan masih berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan itu sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” ucap Dandim.

Untuk capaian saat ini sudah meningkat di atas 10% khususnya perintisan jalan ini. Meski demikian sisi pengerjaan yang sesuai dengan prosedur yang ada yang kaitannya itu akan berkaitan dengan kualitas dan sejauh mana manfaat yang akan dirasakan oleh warga.

Baca Juga :  Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

“Itu tetap menjadi perhatian kami karena kegiatan ini bukanlah suatu konteks pekerjaan bagi kami prajurit TNI, melainkan adalah tugas dan amanah kami dalam konteks pengabdian kepada negeri,” katanya.

. IL

loading...