Bupati Bantaeng Ikuti Diskusi Daring Terkait Netralitas ASN Jelang Pilkada

BERITA.NEWS, Bantaeng – Sebagai tindak lanjut audiensi di setiap SKPD lingkup Pemkab Bantaeng serta untuk mencegah ASN yang berpotensi ikut terlibat politik praktis pada daerah tetangga (Kab. Bulukumba) yang sedang melaksanakan tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Bawaslu Kab. Bantaeng menggelar seminar/ diskusi daring melalui aplikasi Zoom dengan tema “Menjaga Netralitas ASN pada Pilkada serentak tahun 2020”, Senin (28/9/2020)

Pertemuan virtual itu diikuti langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang pada kesempatan itu didampingi Kepala BKPSDM Bantaeng, Muslimin di Kantor BKPSDM Bantaeng, Senin Siang.

Bupati Bantaeng sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut, yang mana tentunya akan memberi manfaat besar bagi kita semua khususnya dalam membangun integritas ASN khususnya di Kab. Bantaeng.

“Sangat menarik bahwa wadah seperti ini agar senantiasa tidak hanya sebatas menjadi bahan pembicaraan saja, tetapi juga sebagai ruang pengingat bagi ASN bahwa setiap aktivitas sosial politik kebudayaan, ada rambu yang melekat pada kita. Dan berbicara tentang netralitas ASN, kembali pada integritas masing-masing”, kata Bupati.

Diskusi daring tersebut diikuti pula oleh para Kepala SKPD, para Kepala Kantor, para Kepala Bagian, para Camat serta para Lurah se-Kabupaten Bantaeng.

Comment