Satlantas Polres Pinrang Pasang Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Kendaraan

Pemasangan stiker 'Ayo Pakai Masker' oleh Satlantas Polres Pinrang, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM, Sabtu (26/9/2020).

BERITA.NEWS, Pinrang – Satlantas Polres Pinrang melakukan pemasangan stiker berisi imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di kendaraan, Sabtu (26/9/2020). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari memutus mata rantai virus corona (Covid-19).

Sasaran pemasangan adalah angkutan kota (angkot), mobil pribadi, truk, dan sepeda motor. Lokasinya pun dilakukan di beberapa tempat, seperti gerbang kota jalan poros Pinrang-Rappang, Kelurahan Lalengbata, Kecamatan Paleteang, dan jalan poros Pinrang-Parepare.

Giat pemasangan stiker ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM, didampingi KBO Sat Lantas Polrang, Pjs Kanit Dikyasa Brigpol Muhammad Jasmin, petugas piket unit Turjawali Satlantas Polreng Pinrang, dan personel dari Koramil 1404 01 Paleteang, Pinrang Serda Edy.

“Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar. Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dalam setiap beraktivitas, terutama di luar rumah,” kata Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM.

. MAULANA KARIM

loading...