Dapat Nomor Urut 3, ini Makna bagi Tomy Satria – Andi Makkasau

BERITA.NEWS Bulukumba – Pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendapat nomor urut 3 pada Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang. Pengundian nomor urut berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Bulukumba, Jalan Jendral Sudirman, Kamis 24 September 2020.
Tomy Satria yang dikonfirmasi usai pengundian nomor urut mengatakan, nomor urut 3 Insya Allah menjadi langkah menuju kemenangan.
“Kami mendapat nomor urut tiga. Insya Allah doa-doa kita semua, para relawan, simpatisan dan sahabat diijabah Allah SWT. Pilkada 2020 ini adalah kontestasi ke tiga bagi saya sejak masuk dalam kontetasi politik di Bulukumba,” kata Tomy Satria.
Baginya, nomor urut tiga juga bisa memudahkan pemilih di bilik suara nanti. Dimana pada umumnya berada di tengah-tengah surat suara.
Meski begitu, Tomy mengaku nomor urut sebenarnya tidak terlalu bersoal dalam kontestasi Pilkada. Yang terpenting bagi dia adalah, gagasan serta jejak pengabdian yang perlu tersampaikan dengan baik ke masyarakat.
“Maka dari itu, kami berharap agar seluruh relawan, sahabat dan simpatisan akan mengawal ini sebagai Paslon yang bermartabat, santun, punya moral yang bagus supaya masyarakat milihnya tidak salah,” ungkap Tomy.
Hal yang sama diungkapkan oleh Andi Makkasau. Katanya nomor urut memang salah satu identitas Paslon yang mestinya diketahui masyarakat. Namun yang paling penting adalah menyampaikan rencana pembangunan dan gagasan.
Ditanya perihal keunggulan mensosialisasikan nomor urut 3, Andi Makkasau menuturkan bahwa ini adalah sinyal yang tepat untuk pasangan Kacamatayya. Dari empat nomor di Pilkada Bulukumba, angka tiga paling identik dengan kacamata.
“Angka tiga jika dilakukan dengan simbol jari berarti oke. Dimana tiga jari diacungka keatas sementara jari jempol dan telunjuk membentuk melingkar. Biasa dimanknai oke, mantap, top dan berbagai hal positif lainnya,” tandas Andi Makkasau.
IL
Baca Juga :  Warga Pulau Sebut Anir-Lutfi Sosok Pemimpin Peduli dan Disiplin
loading...