Pembukaan TMMD, Kodim Bulukumba Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah

BERITA.NEWS, Bulukumba – Setelah dinyatakan resmi dibuka oleh Bupati Bulukumba, program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1411 Bulukumba, Satuan Tugas TMMD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PMI menggelar bhakti sosial pengobatan massal dan donor darah. Kegiatan ini digelar di Dusun Cibollo Desa Kindang Kecamatan Kindang, Selasa (22/09/2020).

Komandan Satgas TMMD Letkol Arm Joko Triyanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik TMMD. Dengan harapan warga dapat mengerti pola hidup sehat.

Baca Juga :  Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

“Dalam masa pandemi ini, kami ingin berupaya ikut menjaga masyarakat agar tidak terjangkit oleh virus Corona, sehingga kita menggelar pengobatan secara gratis terkait bahaya covid-19 dengan kerja sama semua pihak dan instansi terkait,” katanya.

Dia berharap, kegiatan bhakti sosial ini bermanfaat dan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Melalui kegiatan donor darah ini dapat menambah stok persediaan darah di PMI Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga :  Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

. IL

loading...