Mazda BT-50, Mobil Kabin Ganda Berdesain Kodo

Mazda BT-50. Mobil kabin ganda Isuzu berdesain Kodo. - Mazda

BERITA.NEWS, Jakarta – Mazda Motor Corporation telah menunjukkan truk pikap barunya Mazda BT-50. Didesain ulang sepenuhnya untuk pertama kalinya sejak 9 tahun terakhir, BT-50 dipasokan oleh Isuzu Motor Limited dengan Basis OEM.

Mazda BT-50 akan dijual dengan merek Mazda mulai dari pasar Australia pada paruh kedua 2020. Mazda BT-50 hadir dalam model kabin ganda berpenggerak 4×4 dengan transmisi otomatis.

Sejak debutnya pada 2006, BT-50 telah dijual terutama di berbagai wilayah termasuk Oseania, ASEAN, Amerika Tengah dan Selatan, Timur Tengah, dan Afrika.

Desainnya yang sportif dan bertenaga, performa berkendara yang luar biasa yang mampu menghadapi segala jenis situasi berkendara, dan fungsionalitasnya sangat dihargai oleh pengemudi yang secara aktif mengemudikan truk pikap.

Model kedua yang didesain ulang sepenuhnya bertujuan untuk menghadirkan kesenangan dan kesenangan pelanggan. Berdasarkan truk pikap Isuzu, perhatian khusus diberikan pada desain kendaraan, kemudahan penggunaan, dan menciptakan ketenangan pikiran bagi penumpangnya.

Desain BT-50 yang serba baru mengekspresikan keindahan unik Mazda’s Kodo — tema desain Soul of Motion dengan tenaga, ketangguhan, dan fungsionalitas fungsional yang cocok untuk truk pikap.

Mazda mengembangkan BT-50 dengan tujuan membuat perjalanan dan waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan menjadi sangat menyenangkan. Performa, fungsionalitas, dan keselamatan berkendara kendaraan memenuhi kebutuhan aktif berbagai situasi di mana pelanggan dapat menggunakan truk pickup.

Mazda berambisi menjadi merek yang dapat menciptakan ikatan yang kuat dengan pelanggan dengan berfokus pada esensi murni mobil – kegembiraan berkendara – dan berkomitmen untuk melestarikan bumi, memperkaya kehidupan masyarakat, dan menciptakan masyarakat yang melimpah yang mengangkat semangat setiap orang.

Mazda BT-50 dipasarkan di Indonesia sejak 2012. Pada saat itu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengeluarkan produk baru All New Mazda BT-50 Pro yang mengincar segmen pasar kendaraan niaga.

. BISNIS

loading...