Bupati Bantaeng Hadiri Pokja Kampung KB

BERITA.NEWS, Bantaeng – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Abdi Sam, menghadiri kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB di dua lokasi berbeda, yakni di Dusun Bata Batayya, Desa Bonto Tallasa, Kec. Uluere, dan Dusun Batayya, Desa Bonto Majannang, Kec. Sinoa, Selasa (22/9/2020)

Dalam arahannya, Bupati mengungkapkan rasa syukur bisa bersilaturrahmi dengan warga setempat meskipun masih cukup terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Atas nama pemerintah, Bupati menyampaikan hormat, penghargaan setinggi-tingginya khususnya kepada para penyuluh dan kader KB.

Baca Juga :  Warga Pulau Sebut Anir-Lutfi Sosok Pemimpin Peduli dan Disiplin

Disebutkan oleh Bupati bahwa pemerintah telah banyak melakukan pembangunan fisik. Namun sejalan dengan pembangunan fisik tersebut, semua tidak ada artinya apabila ketahanan keluarga dan rumah tangga tidak mendukung. Dan yang paling berperan atas hal tersebut adalah para kader dan penyuluh KB.

“Pemeribtah senantiasa terbuka untuk berdiskusi dan berdialog dengan siapa saja, yang pada intinya adalah mendukung dan mensupport kelancaran dan memberi semangat para penyuluh kader KB agar dapat bertugas dan bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Bupati.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Gelar Webinar Mitigasi Resiko Permasalahan Hukum dalam Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

Pada kegiatan itu, dilakukan pula penyerahan bantuan sarana kerja oleh Bupati Bantaeng kepada kader dan penyuluh KB, sebanyak 20 paket di Kec. Uluere dan 15 paket di Kec. Sinoa. Dikatakan bahwa bantuan ini akan diberikan secara bertahap, ini merupakan tahap pertama dan pada tahun 2021 akan diusulkan kembali.

loading...